Rabu, 18 November 2009

haduh...

Halo, lama nggak ngepost... (kayak ada yg baca aja...-.-a)
hari ini gawat...
kan gw disuruh ngirim berkas lewat fax ke bokap gw, padahal dah telat...
Yawdah, gw sms temen gw yg isiny "bo, gw bakalan telat masuk kelas nih.. disuruh ngirim fax dulu..'
eh, jangan salah paham loh... 'Bo' di sms itu artinya bukan 'bo' yg sering keluar dari mulut cewek stengah jadi... Tapi temen gw yang namanya Fahmi, karena rambutnya kribo jadi dipanggil kibo...

Abis itu, gw ke tempat ngefax...
Pas dicoba, kagak bisa...
Gw telponlah bokap gw...
Pas di telpon n gw lapor faxny nggak bisa, bokap gw dengan indahnya berkata 'tolong kirim lewat email ya nde...'

GUBRAAAAKKK....

hhhh... yaudah deh... Pasrah gw...
Akhirnya gw ke warnet...
Trus gw sms si kibo lagi yang isinya 'bo, gw kagak jadi masuk.. Faxnya kagak bisa, jadi disuruh kirim lewat email...'
Trus si kibo bales 'gubraakkk'

Gw mikir 'gubrak juga bo...'


Haahhhh...
Udah deh...
mw pulang aja ah gw...


Daaah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar