Sabtu, 24 Oktober 2009

Huwaaah..

Haloo...
Lama tak jumpa..
Stelah off cukup lama, banyak juga yg mw gw tulis..
Ampe bingung..
Mulai dari motor mogok di kampus malem2..
Tanding basket lawan arkeo..
Latian teater untuk PK..
Huwahahahahah..

Tapii..
Gw cerita soal motor yang mogok aje dah..
Jadi begini...
Waktu hari Kamis, setelah tanding basket gw nemuin pacar gw di depan gedung 1..
Pas banget gw du2k, tiba2 ujan..
Gw mikir 'ah, paling becanda doang nih ujanny ky kmaren'
Tapi nyatanya, ujanny malah deras banget..
Yawda, gw nunggu aja..
Tapi, perut laper banget..
Akhirnya, gw n dy jalan menuju FISIP untuk makan..
Nggak ujan2an sih..
Tapi tetep aj kaki gw basah..
Ckckck..
N parahnya lagi, pas sampe di tempat, baksonya abis..
T-T
Akhirnya, gw pergi ke kansas sekalian nyari si Alvin.
Pas udah ketemu sama si Alvin, gw pesen makanan deh..
Ujan masi deras..

Nah, selesai makan, gw ngobrol2 dulu..

Ujan mulai reda..
Kira2 jam 9an..
Lanjut ngobrol2nya..

Pas jam stngah 10an, gw, pacar gw, n si Alvin plus si Raduk(Radit anduk.. Tmen gw yg mirip si Budi anduk) mw pulang..
Alvin pergi ke parkiran FIB, sedangkan gw, cwe gw n raduk pergi ke parkiran FISIP.

Pas gw mw nyalain motor...


DAMN!!
Tu motor kagak mw nyala gara2 keujanan!

Setelah berusaha(yang ternyata sia-sia) akhirnya Alvin bilang 'dah, gw dorongin aje..'

Parahnya lagi, kmaren tu udah jam 10 lewat..
Dah hampir stengah 11 malem..
Bengkel udah gak ada yg buka..
Sisany tukang tambel ban yg katany kgk bisa meriksa penyebab matinya motor..
Tapi akhirnya, kami ber3 nemuin tukang tambel ban yang juga berbakat di bidang perbengkelan..
Tapiii!!
Orang itu baru ada di gang 8 cibubur..

Bayangkanlah, seberapa jauh si Alvin bantu dorong motor gw..
Walaupun dorongny pake motor juga, tetep aje kakiny pasti pegel..

Mankenye, pokoke thx bgt 2 Alvin dah..
Uhahahahahah...

Well..
See ya in da next post..
Hahah..
(Jempol gw pegel..-.-a)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar